Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Meriahkan TIFF 2021

SAMIN-NEWS.com – Kabar baik kembali datang dari dunia perfilman nasional. Pasalnya film dengan judul “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” yang disutradarai oleh Edwin tersebut akan tayang di Toronton Internasional Film Festival (TIFF) 2021.

Melalui poster resminya, film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan diputar di TIFF 2021 dengan judul internasional “Vengeance is Mine, All Others Pay Cash”.

Film yang diproduksi oleh rumah produksi Palari Film tersebut akan masuk ke dalam sesi Contemporary World Cinema di TIFF 2021.

Contemporary World Cinema di TIFF merupakan sesi khusus untuk film-film terbaik internasional dan Kanada, sekaligus memberikan pengalaman bagi pecinta film dan kreator dari segala usia dan latar belakang.

Sebelum di TIFF 2021, film adaptasi novel dengan judul yang sama karya Eka Kurniawan tersebut telah dipastikan akan melakukan world premiere di Locarno Film Festival 2021 sekaligus berkompetisi di program Concorso internazionale untuk memperebutkan hadiah utama Golden Leopard.

Film yang dibintangi oleh Marthino Lio, Ladya Cheryl, Sal Priadi dan Reza Rahadian tersebut mengisahkan Ajo Kawir (Marthino Lio), seorang jagoan yang tidak takut mati dan punya hasrat besar untuk bertarung lantaran didorong oleh sebuah rahasia: dia impoten. Ketika berhadapan dengan seorang petarung perempuan bernama Iteung (Ladya Cheryl), Ajo babak belur dan jatuh cinta.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Sebulan Dirilis, BotXcoin Tembus Rp.30000 Per Token
Next post Noah Enggan Berkomentar Perihal Uki yang Menyebut Musik Haram
Social profiles