Vegetarian Bisa Mampir! Menu Herbal Ala Stieti Coffee

SAMIN-NEWS.com, Seringkali coffee shop memiliki daya tarik tersendiri bagai para pelanggan dan penikmatnya. Stieti Coffee, merupakan salah satu kedai yang unique dengan menyajikan beberapa minuman yang aman bagi penganut hidup sehat, rendah gula dan vegetarian.

“Sebenernya Stieti ingin mengenalkan dunia baru melalu minuman yang berbeda kepada konsumen kopi”. Jelas Annisa Barista Stieti Coffee

Semenjak akhir tahun 2023 Stieti mulai berinovasi meracik menu minuman berbasis herbal, sehat dan aman bagi orang yang sedang menjalani diet ataupun vegetarian.

Dalam menu signature drinks tertera beberapa pilihan aman untuk para konsumen yang menjaga pola hidup sehat seperti berikut ini:

  • Signature B

Minuman dengan perpaduan espresso shot, fermantasi nanas, jus nanas, irisan lemon, dan topping nanas kering. Mengahasilkan rasa yang segar, asam dan manis yang balance.

  • Signature C

Minuman dengan ekstraksi jahe merah, jus lemon dan coke dengan tambahan irisan jeruk. Menciptakan rasa segar, asam dan manis yang lebih dominan.

  • Signature D

Minuman perpaduan dari ekstraksi jahe merah, jus lemon, ekstrak rosela, dan diberi toping lemon kering.

  • Tisane

Tisane sering kali dibuat dengan mencampurkan lavender dengan herba lain seperti lemon verbena, kayu manis, untuk menciptakan rasa yang sedikit manis dan berbunga-bunga. Dapat dinikmati panas dan populer karena efeknya yang menenangkan dan meningkatkan suasana hati

  • Jenniper Berries

Minuman yang terbuat dari es jus kranberi  dengan paduan jeruk nipi peras – menghadirkan rasa manis, sega dan asam yang ringan. Tambahan shot espresso Juga bisa Anda dapatkan.

  • Jenniper Apple

Minum dari jus apel yang diberi sentuhan jeruk nipis peras mewujudkan rasa asam-manis, dan kesegaran dari butiran balok es.

 

Tidak Hanya minuman ada juga kudapan berupa artisan bread. Roti, dengan bantuan bahan ragi bakterialnya, tidak hanya enak tetapi juga bermanfaat.

Bakteri dalam roti juga membantu proses fermentasi untuk memberikan tekstur yang lembut. Selain itu, bakteri ini baik untuk pencernaan, penyerapan nutrisi, dan kesehatan usus. Roti, Camilan Sehat dengan Manfaat yang Luar Biasa bisa Anda rasakan!. (SN)

Penulis : Yunior Dhian Bagaskara
Jurusan : Sastra Indonesia FIB UNS
Status : Mahasiswa Magang

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Seorang Perempuan Asal Tegowanu Grobogan Ditemukan Meninggal Dunia Bersimbah Darah
Next post Suka Buku sekaligus Kopi? Cafe Bukuku Lawas Jalan Keluarnya
Social profiles