Menu Jepang ala Konnichiwa Kopi

SAMIN-NEWS.com, Menikmati hari-hari dengan pengalaman baru akan lebih menyenangkan sembari meminum kopi dengan suasana yang tak menjenuhkan.

Kopi konnichiwa ini memiliki corak, warna dan gaya jepang yang diadopsi sebagai tampilan utamanya. Mulai dari segi pemilihan nama cafe dan menu makanan dan minumannya.

Candra sebagai salah satu barista mengatakan, Kopi Konnichiwa disini merupakan franchise dari cabang utama yang ada di kota Jakarta.

Sentuhan jepang memang sengaja dilekatkan disini agar menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung dan pembeli.

“Dari mulai penamaan menu makanan dan minuman disini memang menerapkan japanese style untuk menampilkannya”. Tutur Dika.

Berbagi lantai dengan kartika accessories tidak menjadi penghalang untuk Konnichiwa menggaet pelanggan.

Berada pada lantai kedua, toko ini menyuguhkan dua ruangan dalam dan luar. Ruangan dalam yang terkesan tenang dan ruangan luar dimana tersedia sisi balcony menyuguhkan view boulevard belakang kampus Sebelas Maret.

Berlokasi tepat di belakang kampus UNS tentu memberikan impresi langsung bagi para mahasiswa yang bersliweran sebelum dan setelah berkuliah.

Semua referensi nama dalam sajian menu yang ada di tampilkan pada pelanggan sudah memberi sentuhan baru bagi yang melihatnya.

Ada menu makanan utama seperti nasi dengan varian lauk daging sapi grill, shortplate, wagyu, katsu, salted egg, ayam grill dan nasi goreng. Tersedia juga beberapa pilihan toping sepeti daging, telur dan saus.

Ada beberapa menu minuman coklat, matcha, refreshment (mocktail), milk blend, dan bisa menambahkan toping biskuit, jelly cream, susu kedelai, susu gandum dan extra shot sesuai keinginan.

“Seringkali yang datang kesini memang mahasiswa bersama laptop dan sesekali juga terlihat orang-orang bekerja di siang sampai sore hari ”. Kata Dika

Jika Anda merupakan mahasiswa ataupun berdomisili sekitar UNS, Konnichiwa bisa menjadi salah satu pilihan menghabiskan tugas dan pekerjaan dengan seksama. (SN)

Penulis : Yunior Dhian Bagaskara
Jurusan : Sastra Indonesia FIB UNS
Status : Mahasiswa Magang

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Serapan Gabah tak Maksimal, Dewan: Petani tak Bisa Tutup Operasional
Next post Tak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan 8 Ton Kardus Terguling di Jatipohon
Social profiles