Nyore Syahdu di Pedestrian View Round Stieti Coffee

SAMIN-NEWS.com,  Semua orang pasti ingin menikmati sore hari setelah bekerja ataupun beraktivitas seharian.

Stieti Coffee menyediakan fasilitas yang sangat menarik dan cocok untuk para pecinta senja dengan minuman segar di tempat kopi.

“Stieti sendiri menyediakan fasilitas berupa meja dan kursi portable, memang sengaja dibuat bagi para pengunjung yang mau duduk santai di trotoar depan toko”. ungkap Annisa salah satu Barista Stieti Coffee.

Menyediakan 3 level (lantai) untuk para pengunjungnya, stieti juga memiliki in dan outdoor dengan berbagai fasilitasnya.

Level pertama menampilkan Interior Bar diserta AC, dua sisi tempat duduk yang intimate dan kursi rileks untuk bersantai duduk di bagian depan atau pedestrian.

Level kedua diisi dengan co-working space yang lengkap dengan stopkontak serta ramah bagi mahasiswa atau pekerja yang merokok. Toilet umum bagi pengunjung juga berada pada lantai ini.

Level ketiga adalah bagian rooftop yang dipergunakan hanya untuk acara tertentu seperti musik dj dan open bar.

Menu Minuman yang tersaji berkisar pada angka 25 – 30 ribuan saja. Para pelanggan juga bisa mendaftar sebagai member yang memiliki keuntungan jika memesan kembali. Diskon 20 persen per minuman akan diberikan pada para pengunjung yang sudah mendagtarkan diri menjadi member.

Bagi Anda para pelaku hidup sehat lima sempurna, Stieti bisa menjadi salah satu pilihan utama ketika Anda menjajaki Kota Solo.

Bertempat di Jalan Adi Sucipto No.87 B, Laweyan, Surakarta. Toko kopi ini berada di bagian pinggir barat Kota Solo. Bisa Anda kunjungi dari mulai pukul delapan pagi sampari 11 malam. (SN)

Penulis : Yunior Dhian Bagaskara
Jurusan : Sastra Indonesia FIB UNS
Status : Mahasiswa Magang

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Perintis Industri Kopi Solo, DOF Coffe dan Roaster
Next post Tahap Penyerahan Ditutup, Tak Ada Calon Perseorangan di Pilkada Pati
Social profiles