Sebulan Dirilis, BotXcoin Tembus Rp.30000 Per Token

0
7

SAMIN-NEWS.com – Belum lama dirilis, mata uang digital atau yang biasa disebut Cryptocurrency karya anak bangsa yang diberi nama BotXcoin telah menembus harga yang cukup tinggi.

Botxcoin yang resmi diperkenalkan di Indonesia oleh perintisnya, CEO & Co-Founder Botxcoin, Indra Kesuma di Sun Plaza, pada Minggu, 4 Juli 2021 mendapat respon positif investor dalam negeri.

Diawal perilisannya, BotXcoin dijual dengan harga Rp.4000 tiap tokennya. Namun, jika kita cek harga per hari ini, BoXcoin telah menyentuh harga sekitar Rp.30.000 per token.

Dikutip dari situs Coinmarketcap, BotXcoin sendiri telah menduduki peringkat 2846 dari jutaan mata uang digital lain dari seluruh dunia.

Tak tanggung-tanggung, dalam data Coinmarketcap, BotXcoin dalam 24 jam telah diperdagangkan hingga mencapai kurang lebih Rp.11 trilun.

Hal ini tentu sebuah kabar baik bagi perkembangan Cryptocurrency di tanah air, sebab seiring perkembangan teknologi, Cryptocurrency merupakan salah satu opsi paling popular dalam berdagang dan berinvestasi.