Noah Enggan Berkomentar Perihal Uki yang Menyebut Musik Haram

SAMIN-NEWS.com – Mengenai statemen Uki mantan gitaris Noah yang menyebut musik itu haram, semua personil Noah justru memilih untuk tidak merespon dan memberikan keterangan apapun mengenai pendapat eks gitarisnya tersebut.

Video yang berisi tentang pandangan Uki eks Noah tersebut diunggah oleh kanal Youtube “Belajar Sunnah”. Dalam video bedurasi sekitar 2 menit tersebut, Uki mengatakan bahwa musik bisa menjadi gerbang untuk melakukan perbuatan maksiat.

Menanggapi viralnya video mengenai pandangan Uki tersebut, pihak Noah Justru memilih untuk tidak memberikan tanggapan apapun.

Melalui akun resminya di Instagram, Noah justru lebih memilih untuk merayakan ulang tahun ke-9 band yang dulu bernama Peterpan tersebut.

Melalui unggahannya, Noah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk fans, label rekaman, hingga mantan personel yang telah turut mendukung dan bekerjasama selama ini.

Dalam unggahan tersebut, nampak salah satu netizen yang menyindir mengenai pandangan Uki terhadap musik. Komentar itu pun akhirnya dibalas oleh akun resmi Noah dengan pernyataan sikap untuk tidak membahas apapun tentang pandangan Uki.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Meriahkan TIFF 2021
Next post Konsultan Perencana Jarang Peduli Hasil Perencanaannya
Social profiles