Pemkab Kudus Rayakan Tahun Baru Hijriah Secara Virtual

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Dalam rangka merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah di tengah pandemi, Pemerintah Kabupaten Kudus menggelar beberapan rangkaian acara secara virtual, Senin (9/8/2021).

Kegiatan yang disiarkan secara live streaming Youtube serta melalui Zoom Mreting tersebut diantaranya adalah khotmil Quran, Dzikir bersama, Tauziah dan doa akhir tahun 1442 H serta doa awal tahun 1443 H.

Bupati Kudus Hartopo dalam sambutannya mengatakan bahwa Tahun Baru Hijriah kali ini seharusnya bisa kita sikapi sebagai momentum untuk berefleksi dan bertransformasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Transformasi diri (perubahan diri) ke arah yang lebih baik untuk lebih mendekatkan diri pada Allah dengan cara meningkatkan iman dan taqwa,” tuturnya.

Selain itu, Bupati juga tak lupa untuk mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan serta menaati protokol kesehatan yang berlaku.

“Saat ini kita sedang mengalami situasi yang sulit. Oleh karenanya, kita harus tetap optimis dan berikhtiar dengan menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan,” tandasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Bapak Internet dan Penemu AstraZeneca, Dua Ilmuan yang Memilih Tak Patenkan Karyanya
Next post Jelang 17 Agustus, Film The East Kembali Diperbincangkan
Social profiles