Video Call, Anies Baswedan Berpesan ke Relawan Kudus Untuk Selalu Santun

Foto: Para Relawan Anies Baswedan saat melakukan Video Call dengan Anies Baswedan

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Eks Gubernur Jakarta tersebut melakukan video call dengan para Relawan Anies Baswedan di Kabupaten Kudus pada Jumat (9/6/2023). Ia berpesan agar para relawan selalu santun dalam menyampaikan program kerja yang telah dikerjakan selama menjabat Gubernur Jakarta.

Terkait hal tersebut, Relawan Anies Baswedan, Amin Qudhori menyampaikan, bahwa kegiatan malam ini merupakan peresmian Kantor Sekretariat Relawan Anies Baswedan yang diikuti oleh sebelas simpul relawan.

“Pada Jumat (9/6) kami meresmikan kantor relawan Anies Baswedan. Yang hadir ada 11 simpul relawan. Diantaranya dari unsur Anies Baswedan Club, Anies, Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI), Jaringan Nasional (Jarnas), Mama-mama Cantik (Macan) yang sebagian besar pengusaha UMKM, Gema, dan Satria,” ungkapnya kepada Samin News.

Kemudian pihaknya menyebut bahwa untuk di Kabupaten Kudus, siap memenangkan suara Anies Baswedan sebanyak 57 persen. Melalui mekanisme menyuarakan eks Gubernur Jakarta terus menerus ke masyarakat lainnya.

Dihadapan awak media, saat dihubungi melalui video call WhatsApp Anies Baswedan menyampaikan, apabila melakukan sosialisasi tentang dirinya harus yang santun. Jangan menjelekkan pasangan calon yang lain.

“Jangan menjelekkan-jelekan calon presiden yang lain. Sampaikan saja program kerja yang telah dilakukan selama menjabat Gubernur Jakarta,” terangnya.

Untuk itu, dirinya berharap setelah peresmian Sekretariat Relawan Anies Baswedan, maka akan membantu untuk menjadi Presiden 2024 dengan didukung jaringan masing-masing relawan

“Disamping itu nantinya kami akan menampung suara pedagang di Kudus,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Pelepasan persiapan Atlet KORMI Demak hadapi FORDA VII Jateng Previous post Persiapan Atlet KORMI Demak Tatap FORDA VII Jateng
Mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo saat memberikan sambutan ketika deklarasi Loyalis Prabowo Pati (LPP), Sabtu (10/6/2023) Next post Pemenangan Prabowo, Mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo Hadiri Deklarasi LPP
Social profiles