Dari PERSEN, Tadris Matematika IAIN Kudus Gali Potensi Mahasiswa

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Program studi Tadris Matematika IAIN Kudus menggali bakat dan potensi mahasiswa melalui gelaran Pekan Riset dan Seni (PERSEN). Acara ini sebagai dorongan agar lebih memahami potensi yang dimiliki tiap mahasiswa.

Ada sejumlah kegiatan dalam program PERSEN mulai riset hingga talk shaw dan bincang bersama dengan alumni Tadris.

Ketua Panitia PERSEN, Muhammad Ainur Rohman menyampaikan talk shaw yang digelar ini dimaksudkan untuk menggali bakat dan potensi mahasiswa. Hal itu sesuai dengan tema kegiatan ‘Mahasiswa Gen Z Gali Potensi Gapai Prestasi’.

“Semoga para peserta yang mengikuti talkshow inspiratif tersebut dapat menggali potensi dalam dirinya masing-masing,” kata Rohman kepada Samin News.

Lebih lanjut, dia menjelaskan dari potensi-potensi yang dimilikinya itu nantinya dapat dikembangkan kembali. Sehingga mereka dapat menggapai prestasi sesuai dengan potensi yang dimiliki.

Rohman menyampaikan kegiatan talk shaw inspiratif itu pihaknya mengundang Herdiyanti Putri Mu’assaroh. Dia menjelaskan sosok Herdiyanti itu merupakan alumni Tadris Matematika Angkatan 2018 sebagai lulusan terbaik, dan pernah menjadi mahasiswa berprestasi.

“Isi acara dari narasumber saat talk shaw itu disampaikan mengenai tips dan trik menjadi seorang mahasiswa yang berprestasi dan lulus tepat waktu,” tandasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Hendra Priyadi bersama Edy supriyanta. Previous post Kepala LKPP RI Apresiasi Kinerja Edy Supriyanta,terkait transaksi e katalog tertinggi di indonesia
Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin memberikan keterangan kepada wartawan usai paripurna, Jumat (14/7/2023) Next post Dewan Pati Nilai Perbup 55 soal Pengisian Perangkat Desa tak Sesuai Aturan
Social profiles