Lomba Memancing Gratis Meriahkan Peringatan Ke-73 HUT Brimob

Poster Lomba Mancing Bareng Gratis Memeriahkan HUT Ke- 73 Brimob.(Foto:SN/dok-aed)


SAMIN-NEWS.COM  PATI- Bagi warga Pati yang mempunyai hobi mancing, lebih baik segera mendaftarkan diri agar bisa mengikuti Lomba Mancing Bareng sebagai rangkaian peringatan Ke-73 HUT Brimob. Untuk keperluan tersebut, peserta salam sekali tidkak dipungut biaya alias gratis, dan warga yang hendak menyaksikan lomba tersebut pun ntak berbeda.
Karena itu, silakan datang pada saat pelaksanaan lomba, Minggu (25/11) lokasinya di sepanjang saluran depan Kantor Brimob Pati, Jl Sunan Muria, masuk Desa Ngarus, Kecamatan Kota Pati. Lomba mancing yang akan berlangsung mulai pukul 07.00 s/d 12.00 tersebut diselenggarakan Kasubden 4 Den Apor.
Dengan demikian, Kata Komandan Kompi Brimob yang bersangkuta, Iptu Taufik Gunoedi SH, warga selain yang ikut serta lomba juga bisa menyaksikan ber juga sama keluarga. Saat pelakasnaan lomba berlangsung, akses jalan di depan kantor Brimob ditutup sementara , karena dipastikan akan dipadati oleh penonton maupun peserta.
Mengingat hal tersebut pihaknya akan berkoordinasi dengan jajaran Satlantas Polres Pati, untuk menutup akses jalan tersebut, ”Karena itu, pengguna jalan yang dari selatan akan dialihkan ke barat  (kiri) setelah sampai di pertigaan Lembaga Pemsayarakatan (LP),”ujarnya.
Demikian pula, masih kata dia, para penguna jalan baik yang dari Jl A Yani (Polres) Pati atau dari timur atau Jl Sunan Muria, diarakan lurus atau tidak belok ke kanan maupun ke kiri (selatan) masuk ke Jl Sunan Muria, agar tidak terjadi kemacaetan, karena untuk sisi timur jalan depan Kantor Bribob sebagai lokasi parkir kendaraan pengunjung.
Untuk tiket parkir ini akan diundi, dan bagi yang beruntung akan mendapat dorprise menarik dari, dan ketentuan khusus pemancing jika mendapat ikan yang berpita akan mendapat sawer per ekor Rp 20.000. ”Bagi penggemar memancing selain bisa memancing bersama-sama, tentu saja bisa berhibur bersama keluarga.”(sn)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Jangan Biarkan Pemuda Menyelesaikan Permasalahan Sendiri
Next post KETERANGAN PALSU BERAKIBAT HUKUM DIATAS SUMPAH
Social profiles