Polsek Bangsri Amankan Pembagian Bantuan di Desa Wedelan

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Hari ini Polsek Bangsri mengamankan proses pembagian bantuan beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Balai Desa Wedelan, Kecamatan Bangsari, Senin (1/8/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Wedelan Bripka Dana Ardhiyanto menyebut bahwa dalam kesempatan tersebut pihaknya memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan daalam pengambilan bantuan tersebut.

“Agar bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah dapat dipergunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari – hari, dihimbau juga warga selalu mendukung kebijakan pemerintah desa dalam menanggulangi berkembangnya virus Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edy S menyampaikan apresiasi kepada selurub jajarannya yang turut bekerja keras dalam menyukseskan seluruh upaya pemerintah terkait penanganan dampak Covid-19.

“Apresiasi atas kerja keras yang terus dilakukan seluruh jajaran dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan PPKM Level 3, Semoga dengan adanya bantuan yang di terima masyarakat dapat sedikit meringankan beban hidup yang memang semakin berat dimasa pandemi seperti sekarang,” tandasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Menguji Penyelesaian Pelacuran di Margorejo Melalui Pendekatan Kekuasaan
Next post ICW : Juliari Batubara Pantas Dihukum Seumur Hidup
Social profiles