Netflix Siap Produksi Film Dokumenter Misi Penerbangan SpaceX

0
15

SAMIN-NEWS.com – Netflix berencana mengabadikan misi kru Inspiration4 SpaceX yang akan meluncur ke angkasa dalam sebuah film dokumenter berjudul  “Countdown: Inspiration4 Mission to Space”.

“Kami tak sabar menunggu kalian bisa menonton ‘Countdown: Inspiration4 Mission To Space’ di @netflix, yang meliput perjalanan menarik kru kami melesat ke luar angkasa,”  tulis akun @inspiration4x milik Inspiration4 SpaceX melalui cuitannya di laman Twitter.

Inspiration4 yang disewa secara pribadi berencana untuk menerbangkan empat orang ke luar angkasa pada September mendatang. Dalam penerbangan ini, di dalamnya termasuk miliarder Jared Isaacman, penyintas kanker Hayley Arceneaux (yang diundang Isaacman), data engineer Chris Sembroski dan ilmuwan geologi sekaligus komunikator sains Sian Proctor.

Film dokumenter ini nantinya akan diproduksi bersama oleh Time Studios, dan disutradarai oleh Jason Hehir yang sebelumnya membuat serial biopik Michael Jordan “The Last Dance.”

Peluncuran misi dijadwalkan berlangsung pada 15 September, dan Netflix akan merilis dua episode tentang itu pada 6 September dan 13 September. Final seri akan ditayangkan pada akhir September.