Wakil Ketua Fraksi NasDem : Sudah Saatnya Pati Kembali Bangkit

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pada momen Hari Jadi Ke-698 Wakil Ketua Fraksi NasDem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati S, Pd. I mengajak masyarakat untuk kembali menaati protokol kesehatan demi menekan penyebaran Covid-19.

Seperti halnya tema yang diambil tahun ini “Bangkit Bersama Lawan Corona untuk Pati Makin Sejahtera”, Roihan mengajak seluruh masyarakat untuk berefleksi mengenai pentingnya spirit kebersamaan dan persaudaraan dalam memurus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semua yang diupayakan pemerintah tentu akan sia-sia jika masyarakat tidak turut andil mendukung upaya-upaya tersebut,” tuturnya kepada Samin News, Sabtu (7/8/2021).

Menurutnya, siapapun tentu jengah dengan situasi dan dampak yang telah ditimbulkan oleh pandemi Covid-19. Meski begitu, ia berharap agar hal ini tak lantas menjadikan masyarakat berputus asa dan lengah dalam menghadapi Covid-19.

“Semoga di momen hari jadi ini, Pati bisa segera bangkit dari keterpurukan yang selama ini kita hadapi. Sudah saatnya kita menyatukan tekat untuk menghadapi pandemi demi Pati yang lebih baik,” tandasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Momentum Peringatan Hari Jadi Pati, Bupati Ajak Warga Tetap Waspada Covid-19
Next post Netflix Siap Produksi Film Dokumenter Misi Penerbangan SpaceX
Social profiles