Belum Sepekan, Escape from Mogadishu Sedot 1 Juta Penonton

SAMIN-NEWS.com – Film terbaru Jo In-Sung yang bertajuk Escape from Mogadishu belum lama ini telah menemubus angka 1 juta penonton. Hal tersebut diumumkan oleh Korean Film Council pada Selasa, (3/8/2021) pukul 16.00 waktu setempat.

Film ini dirilis 28 Juli lalu, yang artinya tidak sampai 7 hari film tersebut telah mencapai titik pencapaian tersebut.

Escpae from Mogadishu bisa jadi merupakan salah satu film pertama yang mampu menyedot 1 juta penonton dalam waktu yang singkat di masa pandemi. Terlebih pada masa perilisannya, pemerintah Korea baru-baru ini memperluas dan memperketat cakupan pedoman jarak sosial di wilayah Seoul, yang tidak diragukan berdampak pada box office.

Film arahan Sutradara Ryoo Seung-wan tersebut berlatar perang saudara Somalia yang menggambarkan rincian upaya pelarian berbahaya yang dilakukan oleh pekerja kedutaan Korea Utara dan Korea Selatan yang terdampar selama konflik.

Seperti film-film arahan Ryoo Seung-wan sebelumnya, Escape from Mogadishu digarap sangat apik dan tidak kalah dengan karya Ryoo Seung-wan lain seperti “The Battleship Island,” “Veteran,” “The Berlin File,” dan “The Unjust”.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Plt Dinkes Pati Pastikan Besaran Insentif Nakes Tetap Sama
Next post Sebulan Dirilis, BotXcoin Tembus Rp.30000 Per Token
Social profiles