Bupati Haryanto Resmikan Gedung Baru Bappeda Pati

0
76
Pemotongan pita peresmian gedung baru Bappeda Pati

SAMIN-NEWS.com, Pati – Bupati Pati Haryanto pada Sabtu, (18/01/2020) meresmikan gedung baru BAPPEDA (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) Pati di dampingi oleh Wakil Bupati Saiful Arifin.

Gedung Bappeda Pati yang baru berada di Jalan Pati-Kudus Km 3,5 Pati tepatnya sebelah gedung BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pati.

Dalam sambutanya Bupati Haryanto membeberkan sejumlah proyek-proyek di tahun 2020-2021.

adapun pembangunan tahun 2020 yang cukup menggunakan dana besar meliputi Stadion Joyo Kusumo, Rumah Sakit Juwana, Alun – Alun Jakenan dan Tambat Kapal” ujar Bupati Haryanto

Bupati menambahkan, jika kondisi infrastruktur yang baik akan mendukung iklim investasi. Sebab, sebelum memutuskan menanam modal di suatu daerah, investor pasti terlebih dulu melihat infrastruktur, terutama akses jalan.

masih kata dia, pembangunan infrastruktur yang berhasil bisa menarik investor, dan akan dapat berdampak pada penurunan angka pengangguran dan angka kemiskinan “Ucapnya.

penandatanganan perjanjian kinerja antara Bupati dengan para Kepala OPD

Di kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan perjanjian kinerja antara Bupati dengan para Kepala OPD.

Perjanjian kinerja tersebut merupakan bentuk komitmen dan kesepakatan untuk melaksanakan pelayanan publik yang disertai dengan indikator kinerja.

Tujuannya ialah untuk menciptakan tolak ukur kinerja sebagai dasar evaluasi aparatur dan penilaian pencapaian keberhasilan tujuan dan sasaran organisasi.