Wisnu Wijayanto Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati bersama Anggotanya Droping Air Bersih

Wisnu Wijayanto Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati bersama Anggotanya Droping Air Bersih di Desa Kedungmulyo Kecamatan Jakenan. (SN.dok/riyo)

SAMIN-NEWS.COM – Musim kemarau yang panjang melanda sebagian besar wilayah Indonesia sehingga berdampak krisis kekurangan air bersih di beberapa daerah salah satunya di Kabupaten Pati. Setidaknya ada sekitar 133 Desa yang mengalami krisis air bersih.

Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati Wisnu Wijayanto bersama Anggotanya diikuti beberapa OPD mitra Komisi D, kamis (31/10) siang mengunjungui daerah yang terdampak krisis air bersih. Adapun Desa yang dikunjungi yaitu Desa Kedungmulyo dan Ngastorejo Kecamatan Jakenan.

Setelah berramah-tamah di Balai Desa Kedungmulyo Ketua Komisi D Kabupaten Pati bersama jajarannya berjalan kaki mengecek lokasi  tempat pendistribusian air bersih, yang lokasinya sudah ditentukan sebelumnya.

“untuk masyarakat yang terdampak kekeringan hingga mengakibatkan krisis air bersih jumlahnya ada 133 desa. maka dari itu kami Komisi D bersama OPD mitra Komisi D ikut membantu droping air bersih”.

Menurut Wisnu Wijayanto memilih Desa yang akan di droping air bersih sudah melalui koordinasi masing-masing anggota dewan sesuai konstituennya. Diharapkan melalui kordinasi tersebut tidak tumpang tindih dengan donatur air bersih lainya. Tutup Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati Wisnu Wijayanto. ADV(SN-riyo)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Peringati Sumpah Pemuda, Kesbangpol Jepara Gelar Festival dan Deklarasi Kebangsaan
Next post Tiga Pansus DPRD Pati Hari Ini Bahas Penuntasan Enam Raperda
Social profiles