Bupati Tegaskan OPD Konsekuen Pencapaian Target

Bupati Pati Haryanto melakukan evaluasi penyerapan anggaran dari seluruh kegiatan yang dilakukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemda Kabupaten Pati.(Foto:dok SN/sgt)

SAMIN-NEWS.COM PATI – Bupati Pati Haryanto melakukan evaluasi penyerapan anggaran dari seluruh kegiatan yang dilakukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemda Kabupaten Pati. Kegiatan evaluasi untuk melakukan koordinasi dalam rangka Pengendalian Operasional Kegiatan (POK) yang melibatkan semua SKPD, Kepala Bagian (Kabag), Camat dilakukan sebagai penyerapan anggaran dalam seluruh kegiatan.

“Saya ingin kita konsekuen terhadap program atau target capaian kerja masing-masing, karena semua program kerja rata-rata merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan,”Ungkap Haryanto saat membuka kegiatan rapat koordinasi OPK bersama seluruh SKPD di lingkup Pemda Pati.

Dalam paparannya, Haryanto juga meminta bagi SKPD yang belum mencapai target agar bisa memacu kinerjanya agar bisa tercapai.”Saya ucapkan terima kasih bagi OPD yang sudah mencapai atau mendekati target, dan bila ada yang belum mencapai target, saya berharap OPD tersebut bisa segera memacu kinerjanya.”Pintanya.

Saat ini, Kata Dia, Untuk pencapaian target yang ditetapkan di Pati, tidak kalah dengan daerah lain, namun itu bukan berarti kebanggaan, yang terpenting adalah SKPD tetep melaksanakan, secara aman, tentram, dan tidak ada persoalan.”Kuncinya, semua kita laksanakan sesuai dengan mekanisme yang ada, dan mari kita bersama-sama berkomitmen mensukseskan capaian kerja masing-masing.”Pungkasnya.(sgt/hk)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Momentum HJP, Bupati Datangkan Kereta Kencana Dari Solo
Next post Safin Harap generasi Muda Jauhi Narkoba
Social profiles