Fraksi-fraksi Penyampai Pandangan Umum dalam Rapat Peripurna DPRD Pati;(4) Fraksi PDIP

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Pati yang juga juru bicara fraksi partai tersebut, Noto Subiyanto.(Foto:SN/aed)


SAMIN-NEWS.COM  PATI – Dalam menyampaikan pandangan umumnya saat rapat paripurna Selasa (11/6) kemarin, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Pati, melalui juru bicaranya, Noto Subiyanto mengucapkan terima kasih kepada Bupati. Sebab, yang bersangkutan telah menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2018.
Selain itu fraksi tersebut juga mengucapkan selamat kepada pemerintah kabupaten setempat yang memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kali keempat secara berturut-turut. Hal itu atas laporan keluangan Pemerintah Kabupaten Pati Tahun 2018.
Di sisi lain, juru bicara yang  juga sekretaris Fraksi PDI Perjuangan itu merasa bangga atas dilaksanakannya Revitalisasi Alun-alun Simpanglima Pati saat ini, maka diharapkan selesainya revitalisasi tersebut kondisi alun-alun tentu sangat representatif. Sehingga tidak ada lagi pertunjukan atau kegiatan yang merusak keindahan alun-alun.
Termasuk di dalamnya tentu jangan sampai ada pertunjukan dangdut, baik di alun-alun dan sekitarnya. ”SWebab, lokasi itu berdekatan dengan Masjid Agung Baitunur kebanggaan atau ikon Kabuoaten Pati,”ujarnya.
Untuk memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang mendatangkan massa, katanya lagi, dapat menggunakan fasilitas Stadion Joyokusumo, atau tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Pati. Prinsipnya Fraksi PDI Perjuangan bisa menerima Rancangan OPeraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran (TA) 2018.
”Kami menyerahkan pembahasan sepenuhnya kepada anggota Fraksi PDI Perjuangan yang duduk di komisi-komisi maupun Badan Anggaran (Banggar),”imbuhnya.(sn)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Fraksi-fraksi Penyampai Pandangan Umum dalam Rapat Paripurna DPRD Pati;(3) FPartai Gerindra
Next post Fraksi-fraksi Penyampai Pandangan Umum dalam Rapat Paripurna DPRD;(5) Fraksi Partai Demokrat
Social profiles