Bupati Serahkan Piala Adipura ke DPRD untuk Dikarab Keliling Kota

Mewakili Ketua DPRD Pati, H Ali Badrudin salah seorang anggota Komisi D DPRD setempat, Sri Endah Wahyuningati secara simbolis menerima penyerahan piala Adipura Tahun 2018 dari Bupati Haryanto, untuk dikirab keliling Kota Pati Minggu (20/1) tadi pagi.(Foto:SN/dok/usro/adv/aed).


SAMIN-NEWS.COM  PATI – ”Selamat dan Sukses” untuk Pati di bawah kepemimpinan Bupati Haryanto yang tiap tahun tak pernah absen meraih Adipura, meskipun penghargaan tersebut untuk Tahun 2018 terlambat penyerahannya oleh Kementrian Kehutanan dan Lingkungan Hidup. Sekali lagi, ”Sukses” untuk Bupati dan seluruh OPD jajarannya.
Hal itu disampaikan salah seorang anggota Komisi D DPRD Pati, mewakili unsur pimpinan Dewan lainnya, Sri Endah Wahyuningati usai berlangsungnya kirab Adipura keliling Kota Pati. Kirab dengan bersepeda tersebut selain diikuti Bupati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Suharyono juga jajaran Forkompinda serta seluruh OPD.
Rute yang ditempuh, start dari Alun-alun Simpanglima Pati lewat Jl Pemuda-Terminal – Gajahmati-Jl Syeh Jangkung- Jl Ronggowarsito -pertigaan SMP 4 belok kanan ke Jl Sudirman -ke kiri Jl Kolonel Sunandar – perempatan Stadion Joyokusumo ke kanan Jl A Yani – Jl Sunan Kalijogo – pertigaan Penthol Godi di Jl Dr Susanto. Finish kembali ke Alun-alun Simpanglima Pati, di lokasi tersebut juga berlangsung kegiatan lain.
Di antaranya, senam Zumba Flashmob, basar UMKM dan hiburan musik dangdut menghadirkan penyanyi Via Valen. ”Kami mengharap, agar sukses meraih penghargaan Adipura kembali diraih di Tahun 2019, maka masyarakat harus saling bahu membahu untuk menjaga kebersihan, keindahan, dan ketertiban di lingkungan masing-masing,”ujarnya.(sn/adv)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Komisi C Desak Normalisasi Kali Juwana
Next post Komisi B DPRD Pati;Pemkab Perlu Memperluas Area Bongkar Ikan di TPI Unit 2 Juwana
Social profiles