FWP Terus Menata Lingkungan Kampus Kehidupan di TPA

Memanfaatkan barang bekas, khususnya ban kendaraan bermotor halaman depan brak Kampus Kehidupan Forum Wartawan Pati (FWP), di lingkungan TPA Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Pati.(Foto:SN/aed)

SAMIN-NEWS.COM  PATI – Dengan berakhirnya seluruh rangkaian pelaksanaan program kegiatan selama Tahun 2018, Forum Wartawan Pati (FWP) memanfaatkan waktu luang dengan menata lingkungan Kampus Kehidupan, di kawasan kompleks Tempat Pemprosesan Akhir (TPA) sam,ah Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Pati. Salah satu upaya yang dilakukan, adalah membenahai halaman depan brak kampus tersebut.
Selain melnjutkan pemasangan paving block bekas sebagai jalan masuk maupun keluar kampus juga  pemasangan pagar tepi halaman. Itu pun dengan memanfaatkan material ban-ban bekas kendaraan bermotor, sehingga menghasilkan penataan lingkungan yang sederhana karena tanpa harus mengeluarkan biaya besar.
Karena itu, kata Penanggung Jawab Lingkungan FWP, Imam Slamet, bagi seluruh anggota yang mempunyai barang-barang sekiranya mempunyai unsur art tapi tidak dimanfaatkan bisa dibawa untuk melengkapi upaya penataan halaman depan. Demikian pula bagi yang mempunyai koleksi tanaman hias, tapi jumlahnya terlalu banyak maka tanaman tersebut bisa dibawa ke kampus sebagai pelengkap.
Tidak hanya terbatas pada anggota, siapa pun yang bersimpati atas upaya penataan fasilitas umum ini bisa membawanya saat berkunjung ke TPA. ”Dengan demikian, di awal Tahun 2019 nanti sedikit demi sedikit lingkungan Kampus Kehidupan akan tampak berbeda dibanding waktu-waktu sebelumnya,”ujarnya.(sn)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post di Lokasi Penataan PKL yang Baru Harus Bebas Jam Berjualan
Next post Pemajuan Kebudayaan Daerah Mulai Menggeliat di Pati
Social profiles