Noto Subiyanto;Manfaatkan Masa Reses untuk Memupuk dan Menyiram Konstituen

 
Anggota Komisi B DPRD Pati, Noto Subiyanto Kembali Tampil di DP Pati I.(Foto:SN/adv/dok-aed)

SAMIN-NEWS.COM PATI – Malam ini seluruh anggota DPRD Pati mengakhiri masa resesnya, termasuk anggota Komisi B dari Fraksi PDI-P, Noto Subiyanto. Memanfaatkan hak dan kewajiban  tersebut, maka yang bersangkutan yang harus tampil lagi dalam persaingan untuk memposisikan diri sebagai seorang legislator pun mendapat sambutan hangat para konstituen pendukungnya.
Dengan demikian, ibarat orang menanam maka tugas dan kewajibannya dalam kesempatan ini untuk tampil bersaing di daerah pemilihan (Dapil) Pati I yang meliputi wilayah Pati Kota, Margorejo, Gembong, benar-benar sudah dilaksanakan secara maksimal. Yakni, tinggal memupuk dan menyiram sehingga tinggal menungu masa panen 
Sebab, terhadap para konstiuen pendukungnya selama ini terjalin komunikasi politik cukup harmonis, karenaq hal itu secara proporsional sudah menjadi bagian dari tugas dan kewajibannya. Sehingga di tingkat pendukung akar rumput ini tinggal menunggu jadwal pelaksanaan pemungutan suara dalam pemilu serentak, 17 April 2019.
Apalagi, dalam upaya mengemban amanat kepartaian dia juga bergandengan, seiring dan sejalan dengan  calon DPRD Provinsi Jawa Tengah, asal Pati, yaitu Endro Dwi Cahyono. Karena itu dalam satu komando internal parpol, sehingga garis parpol pun tegas agar capaian hasilnya dalam mendulang suara para pendukung benar-benar maksimal.
Karena itu, jalinan kerja sama dengan yang  berrtugas di lapangan pada saatnya nanti, semua sudah dibekalkan kepada para konstituen. Itu artinya, capaian hasil perolehan suara mulai dari tibgkatanjajaran PDIP di kabuoten/kota, provinsi, dan nasional, termasuk sukses usung capres dan cawapres menjadi satu kesatuan tugas yang tak terpisahkan.(sn-adv)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Dukungan GOTAP Kalangan Eksekutif juga Tak Ketinggalan
Next post Mussalam Harus Mengenal Konstituen di Dapil Baru
Social profiles