Hj Maesaroh; Memupuk Kesetiaan Para Konstituen

Hj Maesaroh, anggota Komisi D DPRD Pati (Foto:SN/adv-aed)


SAMIN-NEWS.COM  PATI-Kendati Pemilu 17 April 2019 berlangsung serentak, karena harus pula memilih presiden dan wakil presiden, tapi bagi anggota Komisi D DPRD Pati, Hj Maesaroh dari Fraksi PKB ini, sepertinya mata rantai yang tak pernah terputus dengan para konstituennya. Sebab, dukungan dari mereka yang berada di daerah pemilihan (Dapil) Pati IV meliputi wiayah Jakenan, Jaken,  Pucakwangi, dan Winong terhadap sosok perempuan legeslator ini adalah kesetiaan.
Karena itu, tak heran keberhasilannya mendulang perolehan suara dalam beberapa kali berlangsungnya pemilu selalu mengantarnya untuk menduduki kursi Wakil Rakyat di Pati. Kata kunci untuk mencapai keberhasilan tersebut tak lain, karena upayanya yang terus berlanjut berkesinambungan dalam memupuk kesetiaan yang ditunjukkan dan diberikan  para konstituen dia harus hadir di tengahnya.
Berkait dengan kesetiaan sebagai pendukung, para konstituennya ini bisa disebut patah tumbuh hilang berganti maupun hilang satu tumbuh seribu. Sehingga kesempatan masa reses ketiga ini, dia tinggal memupuk kesetiaan mereka dengan sentuhan kemasan konsolidasi yang kreatif dan dinamik.
Dengan kata lain, dalam kesempatan tersebut dia tidak sekadar datang hanya untuk mendengar dan bertanya tentang aspirasi apa yang disampaikan mereka. Akan tetapi benar-benar menyerap, dan pada point akhir harus memenuhi serta mewujudkan apa yang mebjadi maksud para konstituen benar-benar gayung bersambut.
Hanya dengan kerja nyata sebagaimana harapan mereka, maka dalam peristiwa politik untuk pemilu legislatif, dia rasanya tidak sulit  untuk kembali memetik buah keberhasilan lantaran pupuk kesetiaan yang dikemas tepat guna terhadap para pendukungnya. Yakni, tidak banyak bicara tapi kerja nyata, dan tidak harus banyak janji karena kesetiaan di antara dia dan mereka sudah teruji.(sn-adv)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Porprov Jateng; Pati Mendulang Medali Perunggu di Hari Pertama
Next post Suwito Mengajak Konstituen Menjaga Marwah Partai Tua
Social profiles