H Karmijan; DPRD Kekinian Menjadi Daya Tarik Masa Konstituen PKS

H Karmijan dalam suasana anjangsana dengan para kader dan konstituen PKS saat melaksanakan reses di daerah pemilihan (Dapil) Pati IV, untuk Jakenan, Jaken, Winong, dan Pucakwangi.(Foto:SN/dok-adv-aed)

SAMIN-NEWS.COM PATI – Untuk tampil kembali dalam persaigan pada pemilu serentak Tahun 2019, H Karmidjan, anggota Komisi D DPRD Pati, mengusung jargon Muda, Kerja, Nyata. Pada masa reses beberapa hari lalu, ketika jargon tersebut disampaikan kepada para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), ternyata gayung pun bersambut.
Dengan demikian, saat harus menyerap aspirasi dari mereka, para konstituan dan masyarakat, di Dapil Pati IV, materi yang disampaikan kepada mereka tentang anggota DPRD Kekinian pun cukup menarik. Itu artinya, rumusan dan konsep tentang kinerja Dewan harus benar-benar berimplemnetasi dengan kondisi dan tuntutan saat ini adalah sebuah keharusan.
Dengan demikian, hal tersebut akan menjadi arah dalam menentukan langkah apa yang harus dilakukan ke depan untuk menjawab tuntutan tersebut. Sehingga yang bersangkutan harus mendengar, dan membuka lebar-lebar tentang wacana yang berkembang di kalangan internal partainya, sehingga hal itu mebjadi serapan aspirasi yang harus ditindaklanjuti.
Karena itu, konsep dan rumusan tersebut harus dijabarkan secara mendetail, tentang kekinian yang harus dijabarkan pihaknya sebagai anggota Dewan. Sebab, untuk tampil kali yang kedua ini, sebagai anggota Dewan yang masih muda, maka harus bisa mewujudkan kerja nyata , sehingga hal tesebut tidak hanya sekadar slogan.
Selain, penyadaran tentang anggota Dewan Kekinian, dia juga menyampaikan tentang pemilu Tahun 2019 yang harus berlangsung serentak. Dengan demikian, seluruh kader partai di semua tingkatan harus bekerja ekstra keras untuk mewujudkan cita-cita dan kebesaran partainya, karena tantangan dan persaingan ke depan, tentu tidak semakin rinan.(sn-adv)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post H Awi; Merasa Belum Mampu Selesaikan Serapan Aspirasi Warga
Next post H Moh Setyadi; Wadah Kalangan Muda Itu Karang Taruna
Social profiles