H Didin Hasanuddin; Terus Beruoaya Menjaring Aspirasi Warga

H Didin Hasanuddin, anggota Komisi B DPRD Pati dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem).(Foto:SN/dok-adv/aed


SAMIN-NEWS.COM  PATI – Kesiapan untuk tampil lagi dalam persaingan Pemilu serentak di Tahun 2019, sudah menjadi rahasia umum bahwa hal itu sudah dilakukan para legislator hasil pemilu periode sebelumnya (2014). Pertimbangannya, selama masih mampu dan dipercaya oleh konstituen dan warga, maka amanat tersebut harus benar-benar direspons maksimal.
Karena itu tidak mengherankan, jika pada masa reses anggota DPRD Pati dari fraksi apa pun, semua bergerak, dan menelisik serta menjaring aspirasi warga. Sebab, upaya itu mutlak harus dilakukan dengan gaya dan strategi masing-masing, mengingat persaingan dalam pemilu serentak ini tidak datang dari eksternal tapi juga internal partai dalam satu daerah pemilihan (Dapil).
Dengan demikian, salah seorang anggota Komisi B DPRD Pati dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), H Didin Hasanuddin pun tak ketinggalan. Dalam pemilu 17 April 2019 nanti, dia harus tampil di Dapil IV yang wilayahnya meliputi Jakenan, Jaken, Pucakwangi, dan Winong.apa
Alokasi kursi di lembaga legislatif dari dapil itu, adalah 8 kursi sehingga bisa dibayangkan betapa ketatnya persaingan yang akan terjadi. Karena itu, kata kuncinya adalah siapa pun calon dan dari partai partai apa, maka tuntutan apa yang harus dipenuhi semua ada pada strategi masing-masing dalam memperebutkan simpati warga.
Masa reses yang berlangsung beberapa waktu lalu, oleh calon legislatif yang bersangkutan benar-benar dimanfaatkan untuk menjaring aspirasi konstituen dan warga di wilayah dapil itu. Sehingga betapa pun ketatnya persaingan, maka siapa pun yang benar-benar mendapatkan simpatisan warga, harapan untuk duduk di kursi legislatif periode 2019-2024, tentu bukan hanya angan-angan, termasuk H Didin Hasanuddin.(sn-adv)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Pembuatan Pupuk Organik Cair Sebuah Alternatif
Next post H Rusyidi; Produk Masayarakat dan Kesehatan Harus Sejalan
Social profiles