Meriahkan HUT Korpri Ke- 48, Pemkab Pati Gelar Lomba Menyanyi Antar OPD

Acara lomba menyanyi ini diadakan di Pendopo Kabupaten Pati, Sabtu (23/11/2019) (SN/Riyo)

SAMIN-NEWS.com – Menyambut Hari Ulang Tahun ke- 48 Korpri  (Korps Pegawai Republik Indonesia), Pemerintah Kabupaten Pati menggelar acara lomba menyanyi yang pesertanya semua Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang ada di jajaran Pemkab Pati.

Kegiatan lomba menyanyi ini diadakan di Pendopo Kabupaten Pati, Sabtu (23/11/2019).“Ada yang berbeda pada kegiatan HUT ke- 48 Korpri tahun ini, Sebab selama 3 tahun berturut – turut kemarin dalam menyambut HUT Korpri, kita selalu menggelar pentas ketoprak Projo Budoyo. Namun, mengingat bahwa Alun – Alun masih belum dibuka lantaran usai revitalisasi, tahun ini Hari Korpri kita mengayubagyo melalui lomba menyanyi ini”, ujar Bupati Haryanto.

Lebih lanjut kata bupati, meskipun setiap hari bertemu antara satu kepala dinas dengan kepala dinas yang lain, dari hasil pengamatan bupati, masih terlihat wajah tegang para kepala dinas saat mengikuti lomba menyanyi itu. Bupati juga berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk menjalin kedekatan antar OPD dengan bertujuan untuk meningkatkan kinerja, terutama dalam melayani masyarakat”, Pungkasnya.(SN/Riyo)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Di Sela – Sela Lomba Menyanyi Antar Kepala Dinas, Bupati Pati Singgung Edaran Perampingan Eselon
Next post Tindak Pidana Ekonomi Semakin Marak dengan konsep Korporasi.
Social profiles