Kepergian Bintang Barcelona, Antoine Griezmann Disambut Gembira Pemain Blaugrana

0
18

SAMIN-NEWS.com – Kepergian salah satu punggawa Blaugrana julukan Barcelona, Antoine Griezmann justru dikabarkan disambut gembira sebagian pemain lainnya. Kepindahan Griezmann ini terjadi pada transfer awal musim ini.

Griezmann sendiri keluar dari Barcelona dengan status pinjaman ke klub lamanya, yakni Atletico Madrid saat hari terakhir penutupan bursa transfer. Dia dipinjamkan me Atletico selama satu musim dengan opsi klausul pembelian permanen 40 juta euro.

“Kepergian Griezmann justru disambut gembira sebagian pemain. Karena sebagian pemain Blaugrana terganggu dengan tingkahnya selama berada di Camp Nou,” demikian seperti dikutip Sport Bible.

Ketidakcocokan mereka khususnya saat pembuatan film dokumenter “The Decision”. Film itu menggambarkan keputusan Griezmann yang menolak pindah ke Barcelona saat saga transfer tahun 2018. Dia saat itu lebih memilih bertahan menjadi bagian dari klub Atletico.

Griezmann di klub Atletico sendiri bisa dikatakan mampu meningkatkan potensinya sebagai daya gedor dan menjadi tumpuan klub. Pemain asal Perancis ini menjadi seorang bintang lapangan menjadi kebanggaan Atletico.

Akan tetapi, sejak didatangkan Barcelona dia benar-benar belum mampu beradaptasi dengan baik bersama megabintang Lionel Messi. Ia tak mampu menunjukkan potensinya. Sehingga, ia menjadi salah satu kegagalan Barcelona meraih gelar juara La Liga.

Kendati demikian, menjadi keuntungan besar bagi Atletico lantaran dulu dia dijual dengan harga yang fantastis mencapai 120 juta euro setara Rp 2 triliun ke Barcelona. Namun, kini Griezmann jika klub Atletico ingin membelinya cukup sepertiga dari yang mereka dapatkan saat penjualan.