Menhub Ingin Bandara Ngloram Layani Penerbangan Komersial Oktober Mendatang

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyatakan keinginannya agar Oktober nanti Bandara Ngloram sudah dibuka untuk penerbangan komersial.

Hal ini ia sampaikan saat melakukan kunjungan bersama Menteri Sekretaris Negara (Mensetneg) Pratikno dan Menteri BUMN Erick Tohir, Minggu (22/8/2021) kemarin.

“Setelah pertemuan antar Pemkab dan beberapa BUMN serta perusahaan swasta yang ada di sekitar bandara, semoga Oktober nanti sudah bisa dibuka penerbangan umum,” tuturnya.

Ia optimis bahwa kehadiran bandara tersebut nantinya dapat menjadi medium untuk meningkatkan perekonomian di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sementara itu, Menteri BUMN, Erick Thohir pun sepakat dan mendukung pengembangan bandara di Desa Ngloram ini.

“Beberapa BUMN di Kabupaten Blora kami minta untuk siap mendukung operasional bandara. Kini saatnya kita bersatu untuk bangkit secara ekonomi,” tandasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Jika tidak ada pihak keluarga maupun warga yang mengumandangkan adzan untuk jenazah yang akan dimakamkan, maka tim pemakaman pun ganti mengumandang adzan.(Foto:SN/dok-aed) Previous post Akhir Pekan Kemarin; Pati Nol Pemakaman Jenazah Standar Protokol Covid-19
Next post Pemkab Kudus Targetkan 3358 Ibu Hamil Terima Vaksinasi
Social profiles