Bupati Blora : Lampu Merah Penyaluran Bansos

0
12

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Belum lama ini Bupati Blora Arief Rohman melakukan evaluasi program sembako lantaran masih adanya laporan penyalahgunaan penyaluran bantuan sosial pangan (BSP) atau Bantuan Pangan non-Tunai (BPNT) di Kabupaten Blora, Senin (13/9/2021) kemarin.

Dalam kesempatan ini, ia mengatakan adanya permasalahan yang muncul dalam penyaluran bantuan sosial sembako, sehingga menurutnya harus segera diselesaikan.

“Saya sudah 6 bulan lebih bersama Bu Wakil dilantik, dan permasalahan e-Warong ini belum ada perubahan. Jadi ini sudah tidak hanya lampu kuning, tapi lampu merah. Jadi saya pastikan ini upaya kita yang terakhir dan jangan sampai ada permasalahan lagi,” tegasnya.

Menurutnya, permasalahan yang ada pada e-Warong ini kondisinya bisa stabil mengingat ini menyangkut hajat hidup masyarakat kecil.

Jangan sampai masyarakat kecil dan kurang mampu ini menjadi korban. Oleh karena itu pihaknya minta dalam sektor pangan hak-hak rakyat ini bisa disalurkan dengan baik.

“Kalau nanti ini tidak ada perubahan, maka kami tidak bisa menolong lagi. Saat ini kami sudah mengingatkan, jangan sampai Kepolisian dan Kejaksaan yang bertindak,” tandasnya.