Bupati Buka Diklat Sepak Bola Putra Kudus

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Belum lama ini Bupati Kudus Hartopo membuka pendidikan dan pelatihan (Diklat) Sepak Bola Putra Kudus yang juga sekaligus meresmikan Lapangan Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Selasa (24/8/2021).

Pembukaan diklat tersebut dimaksutkan sebagai bentuk upaya untuk mendorong bibit-bibit pemaian sepak bola di Kabupaten Kudus.

Dalam kesempatan ini, Ketua Diklat sepak bola putra Kudus, Rinduwan berharap dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menjadikan pusat tempaan bagi anak didiknya nanti.

“Semoga dengan berlatih dan menjalani latihan disini, anak-anak kita diberikan yang terbaik dalam mengarungi dunia sepakbola sehingga tercipta bibit berkompetensi bagi putra daerah,” harapnya

Sementara itu, Bupati Kudus H.M. Hartopo turut mengapresiasi atas pembukaan diklat sepakbola putra kudus dan peresmian lapangan sepak bola.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Kudus, Saya sangat mengapresiasi atas pembukaan diklat sepakbola putra kudus dan peresmian lapangan sepak bola desa tanjungkarang kudus,” ucapnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Memasang Jebakan Tikus Bermuatan Listrik Diancam Pasal 359 KUHP
Next post Polsek Kembang Bagikan Bansos di Desa Jinggotan
Social profiles