Tinjau Vaksinasi, Bupati : Jelas Aman Bagi Lansia

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Hari ini Bupati Blora Arief Rohman meninjau lengsung proses vaksinasi untuk lansia yang dilakukan dengan metode jemput bola di Kelurahan Jetis, Kecamatan Blora, Selasa (6/7/2021).

Didampingi Plt Dinas Kesehatan Blora, Edi Widayat, Bupati menyaksikan secara langsung proses pemberian vaksin kepada Siti Solihatun (88) yang dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Blora.

“Ini lah contoh yang baik, Mbah Solihatun yang kini usianya tidak muda lagi tetap semangat mendapatkan vaksin Sinovac dosis pertamanya. Alhamdulillah tidak ada kendala sedikit pun,” tuturnya dalam kesempatan tersebut.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa dengan melihat contoh tersebut, hal ini membuktikan bahwa vaksin yang diberikan memang aman bagi lansia.

“Mbah Siti saja tidak kesakitan, katanya hanya terasa seperti digigit semut. Jadi tentu tidak ada alasan lagi untuk tidak divaksin,” tambahnya.

Diakhir kesempatan, ia juga mengimbau kepada seluruh jajaran Puskesmas agar lebih pro-aktif dalam menginformasikan jadwal vaksinasi melalui berbagai kanal media sosial.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Pendaftar CPNS di Pati 341 Orang per Hari Ini
Next post Serbuan 3.500 Vaksinasi untuk Para Pekerja PT Garudafood dan Warga Lingkungan
Social profiles