Lazismu Pati Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Warga Palestina

SAMIN-NEWS.com, PATI – Lembaga Amil Zakat dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Pati menyalurkan bantuan kemanusiaan amanah oleh warga untuk rakyat Palestina. Sudah sejak Ramadhan kondisi Palestina semakin memanas dengan suara tembakan peluru, rudal bahkan tak terhenti.

Terkait dengan itu, Lazismu Pati mengimbau semua pihak agar dapat terus mendukung kemanusiaan dan keadilan terhadap penindasan. Dukungan kemanusiaan itu dalam bentuk bantuan dengan menyisihkan sebagian harta kepada mereka.

“Total penghimpunan dana Lazismu per 20 Mei berjumlah Rp 36.951.332,” kata bagian humas dan IT Lazismu, Aisyah kepada Samin News, Sabtu (22/5/2021).

Adapun kekerasan pertikaian yang terjadi di Palestina mengakibatkan timbulnya banyak korban jiwa. Baik dari kalangan perempuan dan anak-anak. Konflik Palestina dan Israel telah memakan banyak korban, sanak famili.

Bahkan tak hanya korban jiwa, menurutnya konflik tersebut juga banyak mengakibatkan rusaknya gedung ataupun bangunan di Palestina. Oleh karena itu, bentuk kekerasan barangkali penjajahan harus benar-benar hilang di atas bumi.

Dengan melihat seperti itu, lanjutnya bagi calon donatur, katanya bisa transfer melalui rekening BSI/BSMĀ  :7104027827 an Lazismu BMT Fastabiq 101-11-00778 an Lazismu Pati Infaq.

“Dan semoga Allah SWT meridhoi dan memberi keberkahan kepada kita semua, amin,” harap Aisyah.

Untuk memudahkan donatur, Ia mengatakan Lazismu juga menyediakan Layanan Jemput Donasi (LJD). Maka, donatur tak perlu ke kantor donasi akan dijemput oleh personil yang disiapkan. Dengan menghubungi layanan yang disediakan saudara Eka 081353090832, saudara Robi 085795736789, serta saudara Novi 085157846469.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Tahun ini THL di Pemkab Pati Sejumlah 1701 Orang
Next post Matangkan Kerjasama, Pemkab Blora Gelar Rapat Koordinasi dengan Citylink
Social profiles