Matangkan Kerjasama, Pemkab Blora Gelar Rapat Koordinasi dengan Citylink

0
7
Suasana rapat koordinasi antara Pemkab Blora dan Maskapai Citylink.(Dok. Dinkominfo Blora/Samin News)

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Belum lama ini Pemerintah Kabupaten Blora menggelar rapat koordinasi dengan Maskapai Citylink yang merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia, Jumat (21/5/2021) kemarin.

Rapat yang dihadiri oleh Bupati Blora H Arief Rohman yang didampingi Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati serta sejumlah perwakilan dari Citylink tersebut terkoneksi secara virtual melalui platform Zoom Meeting.

Dalam kesempatan semua pihak membahas terkait teknis rencana kerjasama, mulai dari waktu penerbangan, kesiapan bandara dan penunjangnya, hingga diskusi terkait tarif dan skema dukungan dari Pemkab Blora.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Blora Arief Rohman menjelaskan bahwa rapat kali ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mematangkan kerjasama antara Pemkab Blora dan Citylink.

“Kita akan terus matangkan secara konkret mengenai pola kerjasama yang akan kita bangun dengan Citilink. Tentu meliputi banyak hal seperti waktunya kapan, berapa panjang jangka kerjasamanya, pola subsidi seperti apa, dan sektor yang dilibatkan dan ada beberapa hal yang perlu dibahas,” ungkap Bupati.