IAIN Kudus dan Untidar Gandeng GenBI Adakan Webinar Ekonomi

0
137

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Kalian tertarik dengan informasi keuangan di era digital? Atau saat ini kalian pelaku usaha UMKM? Ingin mengembangkan usaha UMKM ditengah era digital ini?

Salah satu kendala UMKM di era digital yakni pengusaha dan konsumen yang masih tradisional, tidak milenial, sehingga perlu terobosan untuk berubah dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Oleh karena itu Divisi Edukasi Komisariat IAIN Kudus dan Komisariat Untidar mengadakan Webinar Ekonomi (Webkom) dengan mengusung tema “Strategi Pengembangan UMKM dan Urgensi Digitalisasi Informasi Keuangan”.

Tema akan dikupas oleh dua pembicara handal dibidangnya yakni Totok Susilo Pamuji Nugroho, S.E, M.Si Owner Batik Helza dan Batik Kultura Solo dan Anis Saadah, S.Sos seorang CO-Founder Innocircle & CMO MYCOOP.

Webinar akan digelar secara online via Zoom Meeting pada Minggu, 11 April 2021 mendatang, pukul 09.00 sampai selesai.

Webinar ini terbuka untuk umum dan bekerja sama dengan Bank Indonesia, GenBI Semarang, IAIN Kudus serta Untidar. Tak hanya mendapat ilmu yang bermanfaat, kalian juga akan mendapatkan E-Certificate dan doorprize bagi yang beruntung.

Pendaftaran bisa diakses melalui http://bit.ly/WebEkonomiGENBI2021 atau QR scan seperti yang tertera pada poster.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Contact Person 0895-3917-29573 (Utaria) dan 0823-2266-6625 (Ariq)