DPC Partai Gerindra Salurkan Paket Bantuan di Desa Gadudero

0
27
Penyerahan bantuan paket sembako kepada warga Donomulyo oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, Hardi (Dok. DPC Gerindra Pati/Samin News)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Belum lama ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Dukuh Donomulyo, Desa Gadudero, Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati, Selasa (9/10/2021) kemarin.

Penyaluran bantuan yang dipimpin oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, Hardi kali ini juga bertepatan dalam rangkaian HUT Ke-13 Partai Gerindra.

“Banjir kali ini tentu tidak bisa dianggap biasa saja. Sebab banjir kali ini justru melanda di tengah kondisi krisis akibat pandemi seperti sekarang ini. Untuk itu, kami DPC Partai Gerindra tentu tidak bisa merayakan HUT partai kami dengan suka ria di saat kondisi Kabupaten Pati sedang seperti ini,” tuturnya kepada Samin News.

Lebih lenjut, Hardi menjelaskan bahwa penyaluran bantuan kali ini merupakan lanjutan dari hal serupa yang sebelumnya diselenggarakan di Kecamatan Gabus.

“Hal ini kami mulai Senin kemarin setelah menyelenggarakan tasyakuran sederhana yang dilanjutkan dengan penyaluran bantuan sosial di beberapa titik,” tandanya.