DPC Gerindra Pati Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir di Kecamatan Gabus

0
34

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dewan Pengurus cabang (DPC) Kabupaten Pati memperingati hari jadi yang ke-13. Peringatan yang ke-13 ini diadakan dengan menyelenggarakan kegiatan sosial memberikan bantuan kepada para korban banjir di Gabus, Kabupaten pati.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Gabus tergerak membantu para korban banjir di wilayah tersebut.

”Kami memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir ke berbagai wilayah Kabupaten pati. Untuk hari ini agendanya ke Kecamatan Gabus.” ungkap Hardi Ketua DPC Gerindra kepada Saminnews, Senin (8/2/2021).

Diketahui, Kecamatan Gabus termasuk salah satu wilayah yang terkena dampak luapan Sungai Silugonggo. Akibat luapan tersebut menyebabkan banjir masuk ke area pemukiman warga. Banjir terjadi sejak pekan lalu hingga sekarang.

Hardi Mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan meliputi  nasi kotak, mie instan, susu kotak, susu ibu hamil, dan Roti.

Bantuan yang diberikan disesuaikan pada tingkat urgensi dan kemudahan proses pengolahan atau makanan instan. Hal ini supaya tidak mempersulit para korban banjir.

Dengan demikian, bantuan yang diberikan oleh pihaknya itu mampu menyukupi kebutuhan dasar sehari-hari. Dan paling tidak, kesedihan yang ditanggung itu bisa terkurangi lantaran ada banyak pihak yang memperhatikan kondisi masyarakat. (MG3)