Peringati HUT Ke-13, DPC Gerindra Pati Gelar Syukuran Sederhana Diteruskan Bakti Sosial

0
64
Pemotongan tumpeng saat syukuran Peringati HUT Ke-13, DPC Gerindra Pati.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati menggelar syukuran hari jadi ke-13 partainya, Harlah ini dilakukan untuk mengenang berdirinya Partai Gerinda di Kabupaten Pati.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pati, Hardi mengatakan kegiatan ini untuk mengenang berdirinya partai yang sudah berdiri sejak tahun 2008.

Dalam peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra tahun ini, dilakukan secara sederhana dengan potong tumpeng. Dilanjutkan dengan memberikan beberapa bantuan kapada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Gabus.

“bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir,” ucapnya kepada Saminnews.

Lebih lanjut, bantuan itu berupa nasi kotak dan juga sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Pada kegiatan syukuran kali ini, hanya mengundang para pengurus DPC, anggota DPRD dan pengurus PAC. Pasalnya, mengingat masih berada di tengah wabah pandemi, acaranya dilaksanakan secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Hardi, acara seharusnya dilaksanakan pada tanggal 6 Februari kemarin ditunda. Karena adanya surat dari Bapak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yakni anjuran dirl rumah saja selama dua hari.  (MG2)