Dorong Potensi Daerah, DPMPTSP Pati Gelar Rakor dengan HIMPI

0
27
Saat digelarnya Rakor DPMPTSP dengan HIMPI.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam rangka meningkatkan potensi unggulan daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati mengadakan rapat koordinasi dengan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pati masa bakti 2020–2023 yang baru saja dilantik 30 Januari lalu di Ruang Rapat DPMPTSP Pati, Senin (22/2/2021).

Dalam kesempatan tersebutm Kepala DPMPTSP Pati, Sugiyono menyampaikan harapannya kepada HIPMI terkait visi merealisasikan visi Kabupaten Pati terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik.

“HIPMI sebagai pengusaha muda tentunya mempunyai jaringan yang sangat luas dan mengetahui banyak berita atau topik hangat yang bisa membantu DPMPTSP untuk mengatur strategi dalam meningkatkan kegiatan penanaman modal,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Anjas Felady menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu solid dalam mendukung pemerintah dan berperan demi kemajuan Kabupaten Pati.

“Apabila kami diberi kesempatan untuk berkontribusi, kami siap membangun dan memperjuangkan perekonomian Pati,”ungkapnya.