Anggota DPRD Pati, Yeti Kristianti Salurkan Bantuan Korban Banjir

0
117
Anggota dewan legislatif yakni Yeti Kristianti memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir

SAMIN-NEWS.com, PATI – Banjir yang merendam di sebagian wilayah Kabupaten Pati membuat banyak pihak turut berempati. Banyak kalangan mengadakan bakti sosial memberikan paket sembako dan peralatan kebersihan bagi masyarakat yang terdampak bencana tersebut.

Tidak terkecuali tokoh publik yang sekaligus seorang anggota dewan legislatif yakni Yeti Kristianti. Pihaknya memberikan bantuan bahan baku makanan berupa ikan segar yang nantinya dimasak agar kebutuhan pangan masyarakat bisa tercukupi, Sabtu (13/2/2021).

“Baksos kami salurkan di 3 (tiga) desa di kecamatan juwana yang terdampak banjir, kami mengirimkan ikan segar untuk diolah di dapur umum,” ungkap Yeti sekaligus anggota dewan dari fraksi Gerindra Kabupaten Pati.

PAC Gerindra Kecamatan Juwana menyalurkan bantuan logistik kepada masyarakat terdampak banjir

Ia menyalurkan bantuan logistik kepada masyarakat terdampak banjir ini dibantu oleh teman-teman PAC Gerindra Kecamatan Juwana. Pihaknya sendiri terjun langsung ke lokasi banjir di tiga desa tersebut dalam menyalurkan paket bantuan.

Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan ketiga desa itu antara lain Desa Jepuro, Bumirejo dan Kedungpancing Kecamatan Juwana.

“(kemudian) air mineral, roti juga kami berikan beberapa alat perlengkapan kebersihan seperti sabun mandi, detergen,” tutur Yeti.

Pihaknya menilai banjir yang terjadi di wilayah Pati utamanya Juwana itu, mulai surut. Tidak seperti diawal banjir. “Semoga (bantuan) ini bisa sedikit membantu bagi masyarakat terdampak banjir. Serta semoga banjir segera surut dan aktivitas kembali normal,” harapnya.