PA GMNI Pati Siap Selenggarakan Konferensi Cabang Akhir Februari Ini

0
103
Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) cabang Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) cabang Pati telah siap menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) yang rencananya bakal dilaksanakan akhir Februari ini.

Bertempat di Cafe Gedung Djuang 45 (13/2) diadakan rapat persiapan Konfercab PA GMNI Pati. Hal itu dimaksudkan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi guna menyiapkan Konfercab cabang yang melingkupi eks-Karesidenan Pati.

“Konfercab akan dilaksanankan tanggal 28 Februari 2021, PA GMNI Kabupaten Pati menjadi tuan rumah gelaran Konfercab yang meliputi PA GMNI Kabupaten Blora, Jepara, Kudus, Grobogan termasuk Kabupaten Pati,” ujar panitia lokal Konfercab Pati, Sigit Pamungkas.

Kegiatan Konfercab Pati, lanjut Sigit bakal dipimpin langsung oleh DPD GMNI Jateng. Untuk melahirkan panji-panji nasionalis kegiatan ini perlu dilakukan yang dimaksudkan untuk mengembangkan organisasi lebih progresif.

Selain itu, di tengah kondisi wabah seperti ini pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Misalnya, pakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, mengatur jarak dan lainnya.

Persiapan Konfercab itu juga bakal dikomunikasikan kepada pihak stakeholder terkait. Sehingga, bukan hanya secara konsepsi yang matang, melainkan secara teknisnya telah siap, tinggal prosesi kegiatan.

“Rencananya kami akan membangun komunikasi dengan stakeholder Kabupaten Pati, demi proses terselenggaranya Konfercab. Untuk prosesnya sudah matang tinggal pengeksekusian kegiatan,” jelasnya.