Siapapun Akan Fasih “Misuh” dengan Kondisi Jalan Tlogowungu-Gunungwungkal

Memang serba salah, begitulah nampaknya sedikit ungkapan yang dapat mewakili kondisi jalan penghubung antara Kecamatan Tlogowungu menuju Kecamatan Gunungwungkal. Ruas jalan penghubung yang tepatnya berada di Desa Sumbermulyo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati tersebut harus berada pada kondisi yang sangat dilematis.

Bagaimana tidak? Siapapun yang melintasi kawasan tersebut sangatlah lumrah jika merasa tidak nyaman bahkan sedikit “Misuh” lantaran ketika panas datang, debu selalu berterbangan mengganggu siapapun yang melintas.

Tak hanya saat panas saja, ketika hujan mengguyur kawasan tersebut akan berubah begitu saja menjadi jalanan yang begitu licin dan cukup mengganggu para pengguna jalan. Usut punya usut, berdasarkan informasi dari warga sekitar, kondisi tersebut terjadi lantaran jalan tersebut setiap harinya dilintasi oleh truck dengan muatan batu padas yang tercecer ketika melintas.

Dengan kondisi semacam ini, tentu tak mengherankan jika para pengendara maupun warga sekitar selalu mengeluh bahkan “Misuh-misuh” karena kondisi tersebut.

(Pengirim : Arif Iwanuddin)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Desa Margorejo Peroleh Urutan Ketiga Program Kampung Siaga Candi
Plt Direktur RSUD RAA Soewondo, Pirno saat dikonfirmasi oleh Samin News di ruang kerjanya, Selasa (15/12/2020). Next post RSUD Soewondo Terus Menambah Ruang Isolasi Menyusul Lonjakan Angka Covid-19
Social profiles