Jalan Pati-Gabus Rusak Parah, Diminta Segera Diaspal

0
129

Sejumlah titik kerusakan yang terjadi di jalan Pati-Gabus masih menjadi keluhan warga maupun pengendara jalan. Bukan tanpa alasan, karena kondisi jalan memang cukup memprihatinkan, lebih-lebih seperti saat ini pada musim penghujan yang justru kian menambah rusak.

Kerusakan jalan ini terlihat seperti di Desa Koripandriyo hingga Banjarsasari. Tentu saja pengendara akan hati-hati jika melintasi titik kerusakan jalan. Pasalnya, di jalur ini cukup ramai pengendara roda dua maupun roda empat mobil pribadi.

Pengendara yang melintas pastinya akan mencari pada titik jalan yang normal tidak berlubang. Meskipun titik jalan ini adalah melawan arus dari masing-masing arah. Sehingga, pengendara siapa yang berani melawan arus ini akan dihadapkan dengan resiko yang sangat tinggi, yakni adanya kecelakaan. Kendaraan berlawanan dari arah berbeda dengan melintasi jalan berlubang, akan tetapi untuk kondisi sekarang ini pastinya tertutup genangan air.

Kerusakan jalan ini cukup variatif dengan kedalaman lebih dari 10 sentimeter. Dengan lebarnya juga bervariasi. Dan yang pasti, dengan rusaknya jalan ditambah dengan tergenang air hujan, maka seberapa dalam kerusakan tidak akan terlihat. Hal ini akan beresiko bagi pengendara. Oleh karena itu, agar kondisi jalan rusak ini segera ditindaklanjuti oleh pihak terkait.

(Pengirim: Imam Wahyudi)