Ketua DPRD Merasa Terhantui Peristiwa di Lingkungan Tugasnya

Ketua DPRD Pati H Ali Badrudin saat mengantar pembacaan doa bersama memohon kepada Allah SWT atas semua peristiwa di lingkungan tugas yang sempat menghantuinya (atas). Bersama Bupati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Suharyono, dan anggota legislatif serta eksekutif menikmati nasi tumpeng yang tersaji, Rabu (12/6) siang kemarin seusai rapat paripurna DPRD.(Foto:SN/aed) 

SAMIN-NEWS.COM  KESADARAN transedental manusia itu biasanya muncul pada puncak, ketika tak mampu lagi menjawab atas apa yang harus dijawab, atau tak mampu lagi berbuat atas apa yang harus diperbuat. Dengan demikian, pada tingkatan in kepasrahan  berserah diri dengan memanjatkan doa, memohon atas kuasa-Nya untuk dijauhkan dari hal-hal yang tak bisa ditolaknya.
Karena itu, kata Ketua DPRD H Ali Badrudin bersama seluruh anggota jajaran legislatif dan eksekutif, baik Bupati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Pati Suharyono beserta jajaran pemimpin OPD lainnya, selasai rapat paripur DPRD setempat, Rabu (12/6) kemarin, diajak memanjatkan doa bersama. Sedangkan rapat paripurna tersebut, karena Bupati harus menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran (TA) 2018).
Berkait pembacaan doa manakip tersebut, tentu baru kali pertama terlihat di ruang rapat paripurna DPRD Pati. Hal itu atas inisiatif Ketua DPRD H Ali Badrudin, agar dia bersama keluarga dan jajaran anggota legislatif dan eksekutif yang hadir di ruangan itu, semuanya diberikan keselamatan, panjang umur, murah rezeki, dan selalu dalam lindungan-Nya.
Selain itu juga dimudahkan segala urusannya, karena beberapa peristiwa yang terjadi di lingkungan kerjanya  belum lama ini memang membuatnya sempat terhantui. Di bulan Suci Ramadan beberapa waktu lalu dalam selang waktu tidak begitu lama DPRD Pati telah kehilangan dua anggotanya karena meninggal.
Pertama, Ketua Komisi D alm H Mussalam, disusul anggota komisi yang sama alm H Budiyono.”Semoga kedua almarhum diterima di sisi Allah SWT sesuai amal dan perbuatannya, amii…iin,”ujarnya.(sn) 

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Sedekah Laut Desa Bendar Habiskan Dana Lebih Rp 1.000.000.000.
Next post KA Kudus-Pati atau Semarang-Rembang Mau Dihidupkan Lagi?
Social profiles