Bupati Jawab Pandangan Umum Fraksi DPRD Pati

Wakil Bupati Saiful Arifin membacakan jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi DPRD Pati dalam rapat paripurna, Rabu (12/6) hari ini.(Foto:SN/aed)


SAMIN-NEWS.COM  PATI – Tujuh dari delapn fraksi di DPRD Kabupaten Pati, ada empat fraksi yang menyampaikan pandangan dengan durasi waktu cukup singkat. Karena itu dalam rapat paripurna DPRD Rabu (12/6) hari ini Bupati Haryanto dalam menjawab pandangan umum yang dibacakn Wakil Bupati Saiful Arifin juga cukup singkat.
Untuk Fraksi Partai Golkar (FPG), jawaban Bupati  di antaranya adalah perolehan opini WTP oleh Pemerintah Kabupaten Pati merupakan hasil kerja keras kita semua, baik eksekutif maupun legislatif. Karena itu, ucapan terimkasih disampaikan kepada seluruh anggota Dewan terhormat yang terus menerus memberikan motivasi dan dorongan kepada eksekutif.
Dengan demikian pihaknya dapat mempertahankan perolwehan opini WTP secara berturut-turut untuk kali yang keempat. Ke depan diharapkan kemitraan yang sudah berjalan dengan baik tersebut bisa lebih meningkat pengelolaan keuangan daerah yang lebih baik.
Sedangkan jawaban atas pandangan umum Fraksi Partai Gerindra, Bupati juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi pada Pemerintah Daerah Kabupaten Pati yang dapat mempertahankan WTP tahun keempat dari BPK RI Perwakilan Jawa Tengah. ”Untuk pencapaian PAD  Tahun 2018 juga dapat terwujud atas kerjsama yang baik semua pihak, termasuk eksekutif dan legislatif,”ujarnya.
Bupati Haryanto bersama Wakil Ketua DPRD Pati, Hardi yang memimpin rapat paripurna dan Ketu DPRD Ali Badrudin.(Foto:SN/aed)

Kepada Fraksi PDI Perjuangan, Bupati juga mengucapkan terima kasih berkait upayanya yang masih dapat mempertahankan opini WTP. Sedangkan yang terkait masukan dan harapan setelah selesainya revitalisasi Alun-alun Simpanglima Pati yang representatif, jawaban sudah disampaikan kepada Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jawaban atas pandangan umum Fraksi Partai Hanura juga menyampaikan ucapan yang sama atas apresiasi fraksi partai tersebut. Yakni perolehan opini WTP Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran (TA) 2018.(sn)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Fraksi-fraksi Penyampai Pandangan Umum dalam Rapat Paripurna DPRD;(6) Fraksi Partai Hanura dan (7) Nasdem
Next post 2020 Tindak Pidana Ekonomi diprediksi akan meningkat
Social profiles