Ketua DPRD Pati Ingatkan Anggotanya yang Kunker ke Luar Daerah

Ketua DPRD Kabupaten Pati H Ali Badrudin.(Foto:SN/adv-aed)


SAMIN-NEWS.COM PATI – Di sela-sela kesempatan memimpin rangkaian rapat paripurna DPRD Pati dengan jajaran eksekutif, Jumat (22/3) kemarin, Ketua DPRD setempat H Ali Badrudin mengingat anggotanya. Sebab, mulai Minggu (24/3) besok hingga Rabu (27/3) pekan depan mereka akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) komisi ke luar daerah.
Khusus komisi yang melakukan kegiatan tersebut ke luar Pulau Jawa, hendaknya hari Rabu sudah tiba kembali di Pati. Sebab, katanya, Kamis (28/3) sesuai jadwal yang sudah diagendakan akan berlangsung kegiatan Musrenbangwil berkait dengan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD).
Direncanakan dalam kegiatan tersebut akan dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan peserta dari kabuoaten lain di di wilayah Eks-Karesidenan Pati. ”Karena itu, seluruh anggota Komisi diharapkan semuanya bisa hadir mengikuti kegiuatan tersebut, sehingga yang kunker di luar pulau harus kembali pada hari Rabu,”ujarnya.
Diperoleh keterangan, sesuai jadwal mulai Minggu besok seluruh anggota komisi DPRD Pati melakukan kunker  ke luar daerah. Masing-masing untuk Komisi A ke Surabaya, Komisi B ke Tuban, Jawa Timur, tapi Komisi C ke Bangka-Belitung, dan Komisi D ke Palembang.(sn-adv)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Mau Tahu Apa Itu Wayang Klithik, Silakan ke Pusat Kuliner Pati
Next post Pola Pelayanan dan Penanganan Masalah Sosial Harus Diubah
Social profiles