PT Hamparan Property Siap Asuh 30 Batang Pohon dalam Program GOTAP

Pengembang PT Hamparan Property Pati, Imam Sulkhan menyerahkan bentuk partisipasi senilai Rp 3 juta untuk mengasuh 30 batang pohon kepada Sekretaris Gerakan OrangTua Asuh Pohon (GOTAP) Forum Wartawan Pati (FWP), Satriyo.(Foto:SN/aed)

SAMIN-NEWS.COM  PATI -Seorang Pengembang muda dari  PT Hamparan Property di Pati, Imam Sulkhan, tadi petang meluangkan waktu khusus datang ke Kampus Kehidupan, di lingkungan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Pati. Hal itu didorong atas kesadaran dan tanggung jawabnya yang harus ikut menciptakan kawasan lingkungan, di mana kegiatan usahanya berada maka yang bersangkutan tertarik gerakan yang dilakukan Forum Wartawan Pati (FWP).

Gerakan dimaksud tak lain, adalah sebuah upaya bersama semua pihak yang mempunyai kepedulian untuk menanam pohon yang benar-benar dirawat/diasuh sampai pohon itu tumbuh maksimal, dan terbebas dari kematian. Yakni, Gerakan Orang Tua Asuh Pohon (GOTAP) dengan menanam pohon khusus jenis Gaharu, sehingga pengembang yang bersangkutan pun ikut partisipasi sebagai orang tua asuh untuk 30 batang pohon atau setara dengan Rp 3 juta.(Foto:SN/aed)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Tiga Kuintal Ikan Lele Ditebar untuk Para Pemancing di Saluran depan Mako Brimob
Next post FWP ke Trowulan Tidak Temukan Prasasti Tuhanaru
Social profiles