Mengisi Masa Reses, Joni Kurnianto akan Sapa Masa Konstituennya

H Joni Kurnianto ST, Ketua DPC Partai Demokrat Pati yang Wakil Ketua DPRD setempat.(Foto/SN/dok/Joni-adv-aed)


SAMIN-NEWS.COM  PATI – Kesibukan sehari-hari sebagai unsur pimpinan di Lembaga Legislatif, membuat H Joni Kurnianto yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Pati, kini merasakan hampir satu tahun terakhir ini tidak maksimal dalam menyapa para konstiuennya. Apalagi, kesibukan yang lain juga harus mengurusi cabang olahraga tenis, serta menggembleng klub sepak bola Persipa yunior.
Hal itu benar-benar menyita banyak waktu, perhatian dan juga kepedulian terhadap para pendukungnya, sehingga mereka yang berada di daerah pemilihan (Dapil) I, di mana dia juga harus kembali mempersiapkan ”pertarungan” dalam Pemilu April 2019 mendatang. Hal itu, bukan berarti karena lalai atau abai, melainkan waktu dan kesempatan harus disediakan untuk menangani banyak kegiatan.
Karena itu, jika hari ini memasuki masa reses yang akan berlangsung hingga Minggu (21/10), dia kan benar-benar meluangkan waktu, dan memanfaatkan kesempatan tersebut, untuk menemui dan menyapa para pendukungnya. Dengan demikian, aspirasi apa yang akan muncul dan menjadi gagasan mereka akan ditampung untuk ditindaklanjuti pada masa persidangan berikutnya.
Prinsipnya, kedekatan dengan konstituen memang menjadi bagian dari proses mendengar, melihat, dan mendindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi para kader. Dengan demikian, dalam persaingan politik ke depan hal itu menjadi syarat mutlak, agar aspirasi kalangan akar rumput ini benar-benar menemukan kanal yang tepat dan berhasil guna.(sn/adv)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Seniman Dangdut Pati Sumbang Korban Bencana Puluhan Juta Rupiah
Next post Endapan Lumpur Alur Kali Simo Dikurangi
Social profiles