Sempat Tak Sadarkan Diri Sepekan, Begini Kondisi Pelajar SMP di Grobogan Korban Pengeroyokan

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Davian Zaki Pratama (16) warga Majenang, Kelurahan Kuripan, Purwodadi, Grobogan, korban pengeroyokan kini kondisinya mulai membaik.

Davian merupakan korban pengeroyokan yang terjadi pada Sabtu, 4 Mei 2024 malam di Nglejok, Kelurahan Kuripan, Purwodadi.

Berdasarkan penuturan sang ayah Tejo, saat itu, anaknya sedang ngopi bersama beberapa temannya.

Tiba-tiba, ada rombongan remaja datang dan cekcok dengan korban, dan berakhir dengan mengeroyok korban. Selain korban, ada teman korban yang juga mengalami luka-luka, namun hanya menjalani perawatan di rumah.

”Awalnya ngopi di Nglejok, terus tiba-tiba ada rombongan remaja datang. Sempat cekcok, kemudian anak saya dikeroyok. Jumlahnya 15 orang. Ada yang seumuran, ada yang anak-anak juga,” kata Tejo.

Usai kejadian itu, korban kemudian dilarikan ke RS Yakkum Purwodadi. Dia mengalami luka di kepala dan di dada.

Davian bahkan sempat kritis selama kurang lebih 8 hari sebelum akhirnya kondisinya lebih stabil per Senin (13/5/2024) kemarin.

Meski sudah lebih stabil, namun dia masih sering berontak sampai sekarang, diduga akibat trauma.

”Lukanya ada di kepala, dan ada di dada, punggung. Ini sudah sadar, tapi masih sering berontak. Harus saya tenangkan. Mungkin masih trauma. Belum bisa saya tanya-tanya,” imbuhnya.

Tejo mengungkapkan, pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Grobogan. Dia berharap kasus tersebut segera diungkap dengan tuntas dan anaknya mendapat keadilan. (RR)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Ali Tekankan Bantuan Daerah harus Digunakan Tepat Sasaran
Next post Narso: Kita Komunikasi Semua Partai Demi Pilkada Damai
Social profiles