Narso: Kita Komunikasi Semua Partai Demi Pilkada Damai

SAMIN-NEWS.com, PATI –  Anggota Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso mengaku akan berkomunikasi dengan semua partai. Hal tersebut dimaksudkan agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pati 2024 berjalan damai.

Narso yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pati itu juga menyatakan dengan komunikasi yang dibangun antar partai ini diharapkan membawa dampak positif terhadap proses demokrasi.

“Yang jelas kita komunikasi dengan semua partai demi terselenggaranya pilkada yang damai dan aman, yang langsung bebas dan rahasia,” katanya usai menerima rombongan tamu dari DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, PKS kata dia selain menjalin komunikasi antar partai politik. Ia juga berharap semua lapisan masyarakat mendukung terciptanya pilkada yang luber dan jurdil.

Menurutnya jika para pemimpin partai dan masyarakat bersatu padu menjaga saling berkomunikasi, maka dengan begitu suasana di tahun politik ini di wilayah Kabupaten Pati tetap kondusif.

“Sehingga nantinya akan terpilih pemimpin Kabupaten Pati yang siap membawa Kabupaten Pati maju serta kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,” pungkas Narso. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Sempat Tak Sadarkan Diri Sepekan, Begini Kondisi Pelajar SMP di Grobogan Korban Pengeroyokan
Next post Mundir Inginkan Pilkada Pati Kondusif
Social profiles