Perkuat Silaturahmi, DPRD bersama Pemkab Pati Gelar Halal Bihalal

SAMIN-NEWS.com, PATI -Masih di momen bulan syawal, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati menggelar halal bihalal, kemarin. Kegiatan itu dimaksudkan untuk memperkuat silaturahmi dan menjaga sinergitas antar kedua lembaga.

Pertemuan yang diselenggarakan di Ruang Paripurna lantai kantor 2 DPRD Pati itu diikuti oleh para anggota dewan serta pejabat di lingkup Pemkab Pati.

Ketua DPRD Pati Ali Badrudin berharap melalui kegiatan semacam ini disertai dengan acara salam-salaman diharapkan semua pihak untuk saling memaafkan.

“Semoga membawa berkah yang baik, halal bihalal ini mudah-mudahan bisa mempererat silaturahmi antara eksekutif dan legislatif,” ujar ketua DPRD.

Dirinya juga berharap kegiatan ini membawa sinergitas yang apik ke depannya untuk membangun Kabupaten Pati yang lebih maju. Kedua instansi bekerjasama sesuai dengan tugas fungsinya masing-masing.

“Mudah-mudahan di momen halal bihalal mempererat sinergi membawa kebaikan di Kabupaten Pati. Lebaran ini juga menjadi momentum untuk evaluasi kepimpinan roda pemerintahan daerah saat ini,” paparnya. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Dewan Sebut Tempat Wisata Susah Berkembang hanya Andalkan Bantuan
Next post Ketua DPRD Minta Pemkab Pati Buka Mata Soal Penanganan Bencana
Social profiles