Innalillah, Warga Trangkil Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

SAMIN-NEWS.com, PATI – AR (30), pria asal Desa Rejoagung RT 1 RW 3 Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati ditemukan dalam keadaan tewas gantung diri pada Minggu (30/7/2023) sekitar 13.45 WIB. Kejadian itu menghebohkan warga sekitar.

Kades Rejoagung, Juri menuturkan bahwa di rumah korban setiap hari selalu dalam keadaan ramai. Namun saat itu sebaliknya sepi. Lantas dikroscek tetangganya, ternyata korban sudah dalam keadaan gantung diri.

“Saat itu istrinya tidak ada, pergi ke pabrik Djarum. Temannya masuk ke dalam rumah, dan korban ditemukan gantung diri. Selanjutnya kami menghubungi pihak aparat,” katanya.

Juri menjelaskan bahwa korban mempunyai dua anak. Anak yang pertama masih kelas 3 SD, sedangkan yang kedua diketahui masih sekolah TK. Korban diketahui juga orangnya selama ini tertutup.

Setelah mengetahui hal tersebut, kades kemudian menghubungi Polsek Wedarijaksa guna meminta pertolongan evakuasi korban.

Terpisah, Kasi Humas Polresta Pati saat dihubungi Samin News, menjelaskan bahwa Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro kemudian bergegas menuju ke TKP kejadian guna proses tindak lanjut.

Suntoro mengatakan bahwa hasil dari pemeriksaan yang dilakukan bersama dengan tim Puskesmas Wedarijaksa bahwa tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Perwakilan keluarga korban telah membuat surat pernyataan mengikhlaskan peristiwa tersebut. Pihak keluarga juga menyatakan tidak menghendaki dilakukannya autopsi serta tidak akan melakukan penuntutan dalam bentuk apapun,” jelasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Kirab Budaya dalam Rangka Haul Syech Kholifah Desa Ngepungrojo
Next post Polsek Sukolilo Amankan Pelaku Penganiayaan
Social profiles